Xbox One X Ingin Menantang Sang Dewa (SANGAT KONTROVERSI)

Xbox One X Ingin Menantang Sang Dewa

Xbox One X Ingin Menantang Sang Dewa (SANGAT KONTROVERSI) - Setelah lama Terdampar di pinggir Ring kompetisi Konsol Game akhirnya Xbok One hadir dengan Konsule yang di Claim Konsule paling bertenaga saat ini Yaitu Xbox One X. Di awal Trailer Xbox One X, microsoft Selaku Produsen dari konsule ini memberikan pernyataan yang cukup Kontroversial dan bisa di bilang menantang. Jika sebelumya microsoft menyebutkan jika Xbox one X lebih baik dari PS4PRO kini Xbox one X mencoba menantang sang Dewa yaitu PC game. Di tantangan ini microsoft memberikan pernyataan mampukah kalian merakit Sebuh PC dengan harga
$ 500 untuk menandingi kemampuan Xbox one X, Jika di rupiahkan ya sekitar Rp7.000.000.

Dengan Pernyataan yang menurut saya menantang ini Xbox one X tampaknya ingin sekali mengalahkan Konsule-Konsule game tetapi dengan peraturan yang mereka buat sendiri. Entah apa yang ada di benak microsoft sehingga berani memberikan penyataan seperti itu dimana pernyataan tersebut bisa menjadi bumerang untuk mereka sendiri. Memang benar jika Kemampuan yang di berikan Xbox one X adalah hal yang sangat luar biasa untuk sebuah Konsule Game. Tetapi pernyataan tersebut sedikit menglitik untuk para Gamers PC, Dimana PC Game sudah tidak perlu di pertnyakan lagi kemampuanya.

Dari pernyataan tersebut mungkin Xbox one X ingin memberitahukan jika menggunakan Xbox one X akan lebih baik dan murah jika harus menggunakan PC Game yang untuk mendapatkan Peforma terbaik di harga Rp10.000.000 keatas. Kita Lihat saja nanti akankah Xbox one X menjadi raja Konsule game kembali atau malah menjadi pihak yang kalah kembali. Sebab Kompetisi Konsule Game bukanlah pada kemampuan serta harga saja melainkan Game Play yang menentukan kesuksesan sebuah Game. akan percuma jika Konsule yang kita miliki sangat bertenaga serta murah tetapi Game yang di mainkan sangat sedikit dan terbatas.

Menanggapi tantangan Xbox one X apakah kalian tertarik untuk  merakit sebuah PC dengan Bajed $ 500 untuk menadingi kemampuan Xbox one X. Jika kalian tertarik berikan racikan PC kalian di kolom Komentar di bawah dan kita bahas bersama-sama.
Previous
Next Post »