Review Microsoft Surface Pro (2017)

 Microsoft Surface Pro (2017) 
Review Microsoft Surface Pro (2017)  -  Selamat datang sahabat DK yang budiman. Kali ini DOTKomputer akan melakakuan Review Sebuah Produk baru Dari Microsoft yaitu Microsoft Surface Pro (2017). Untuk Di Indonesia Saat ini saya kurang tahu apa produk ini sudah masuk di pasaran Indonesia atau belum yang pasti mari kita bedah habis dahulu mengenai Microsoft Surface Pro (2017).
Melihat dari Peluncuran Microsoft Surface Pro (2017) dari Microsoft menurut para ahli adalah hal yang tepat di lakukan oleh Microsoft. Di mana Microsoft Surface Pro (2017)  ini begitu sangat memuaskan. Dengan tampilan yang lebih mulus dari varian sebelumnya Microsoft Surface Pro (2017)  hadir dengan 6 varian Prosesor yang dapat kalian pilih dan kalian seimbangkan dengan harga yang kalian inginkan.
  •  
  •  
  •  
Dengan Desain Layar dan Keyboard Bisa di pisah akan menambah kenyamanan dari Fungsi sebuah Leptop dimana kita dapat dengan santai berbaring meski sedang melakukan ketikan terhadap Kyboard. Dan di berikannya sandaran terhadap Layar membuat kita semakin mudah meletakkan sang layar meski di tempat yang tidak rata sekalipun. Dalam suatu wawancara terhadapat pemimpin tim Surface Panos Panay, Beliau sangat terkesan terhadap produk Microsoft Surface Pro (2017) ini dan beliau berkata seperti ini "This really is the laptop" . 

Dengan ini apa kalian tertarik untuk menggunakan jasa Microsoft Surface Pro (2017) dalam hidup kalian untuk menemani pekerjaan kalian Sobat DK. Microsoft Surface Pro (2017) terbagi dari Keyboard, Layar, Mouse Dan Pena Microsoft. Jadi jika kalian nanti membeli Produk ini agar dapat memeriksa setiap kompunen sebelum kalain pulang kerumah ya gan.

Berbicara mengenai tekhnologi untuk saat ini akan terasa hambar jika tidak ikut membahas sfesifikasi dari Microsoft Surface Pro (2017).

Spesifikasi Microsoft Surface Pro (2017)


Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
15 December 2017 at 23:00 ×

solusi ganti battery Surface Pro 4
Ini caranya

Reply
avatar
Unknown
admin
15 January 2018 at 05:39 ×

Window Surface Pro 4 lcd bergetar dan keluar bayangan halaman lama apabila panas
http://zapplerepair.com/Window-Surface-Pro-4-lcd-bergetar-keluar-bayangan-halaman-lama-apabila-panas.html

Reply
avatar