BERMAIN GAME DENGAN GEFORCE GTX G-ASSIST

GEFORCE GTX G-ASSIST

BERMAIN GAME DENGAN GEFORCE GTX G-ASSIST - GEFORCE GTX G-ASSIST memandang dengan Mata dan Hati sekan Kita kembali lagi di zaman PSX, Ya GameShark, akan tetapi Fungsi serta cara kerja dari Sistem pembantu Gamres ini sangatlah berbeda akan tetapi mempunyai tujuan yang sama yaitu menyelesaiklan dan memenangkan sebuah Game yang menurut anda Susah.

Jika Di zaman PSX kita menggunakan GameShark untuk membuat eluru serta Darah dari karakter yang kita mainkan tidak habis-habis dan tentunya akan mudah melawan Musuh teberat dari musuh dari Game yang kita mainkan. Kini di tengah-tengah Tahun 2017 NVDIA membuat sesuatu yang sangat mirip Denagn Sebuah GameShark yaitu GEFORCE GTX G-ASSIST. Dengan menggunakn GEFORCE GTX G-ASSIST kita dapat dengan mudah bermain Game bahkan ada sebuah Sistem yang menurut saya cukup gila dari GEFORCE GTX G-ASSIST yaitu GHOSTPLAY dimana GEFORCE GTX G-ASSIST dapat merekam keahlian kalian bermain Game kemudian menyimpanya dalam otak GEFORCE GTX G-ASSIST dan kalian dapat menyerahkan permainan tersebut pada GEFORCE GTX G-ASSIST dengan Skill sama dengan cara kalian bermain Selama 3 Menit. Tekhnologi yang menurut saya sangat mengagumkan sekaligus melemahkan ini sebenarnya sangat membantu jikalau kalian yang sedang bermain Game Online denhan Tim kalian lalu kemudain ada keperluan mendadak yang tidak bisa kalian indahkan seperti Kencing misalnya kalian bisa leluasa keluar deri permainan akan tetapi permaian di Game akan terus di lanjutkan oleh sistem GEFORCE GTX G-ASSIST yang tidak ubanya kalian yang seadang bermain. Akan tetapi dengan Sistem ini secara tidak langsung pasti akan membuat para Gamers Malas dan hal itu mungkin tidak bisa kita indahkan jika ada GEFORCE GTX G-ASSIST Di dekat kalian.

GEFORCE GTX G-ASSIST ini mempunyai 4 fungsi pada sistemnya. dan akan coba saya jelaskan satu persatu apa fungsi serta kegunaan dari 4 item sistem dari GEFORCE GTX G-ASSIST kepada kalian Secara jelas dan terperinci.

GHOSTPLAYER
GHOSTPLAYER mungkin yang menjadi andalan pada GEFORCE GTX G-ASSIST dimana dengan menggunakan GHOSTPLAYER kita dapat santai menyaksikan karakter yang kita gunakan pada suatu Game bermain Sendiri setera dengan Skil permanian yang kalian miliki. Jadi saat kita bermain Game GEFORCE GTX G-ASSIST akan merekam Skil kita dalam bermain Game kemudian GEFORCE GTX G-ASSIST akan mengikuti Karakter serta cara bermain Kita selama 3 Menit. Bisa di bilang Jika kita menggunakan GHOSTPLAYER kita memiliki Duplikat diri kita sendri dalam hal bermain Game
BOSSBOOST
Fitur yang satu ini dapat kita gunakan untuk melawan Musuh terberat, Bisa di bilang mustahil jika kita bermain sendri bisa mengalahkan Musuh tersebut. Dengan menggunakan BossBosst kita dapat dengan mudah mengalahkan Sang musuh terberat. Di tambah ada fitur ShadowPlay dimana kita juga bisa menyombongkan Diri pada teman-teman kita jika Kita bisa mengalahkan Musuh terberat.
NV NURTURE
NV NURTURE Menjaga kesehatan Anda untuk mencapai kinerja puncak gaming. Nurture memberi perintah kepada Anda makanan, mengisi kembali minuman GeForce GTX ENERGY, dan bahkan membeli hadiah untuk orang penting Anda lainnya.
GAMETRAIN
Ini adalah pelatih permainan pribadi dengan pengaturan dorongan yang dapat dikonfigurasi berdasarkan gaya belajar Anda dan mendukung lebih dari 10.080 game.

Dengan Empat Fitur tersebut menurut saya pribadi GEFORCE GTX G-ASSIST tidak ubahnya sepeti Cheat dalam sebuah Game. Memang Cheat dalam sebuah permainan bukanlah hal Yang Haram untuk di Di gunakan. Akan tetapi Cheat adalah solusi terakhir yang di gunakan jika dalam sebuah Game tidak dapat menemukan jalan Keluar. Semoga dengan adanya GEFORCE GTX G-ASSIST tidak membuat Gamers menjadi Malas Serta dapat menurunkan Skil dari perorangan pemain Game. Ya segala sesuatu tergantu dari segi pandang Masing-masing manusia dan saya serahkan kembali kepada kalian semua mengenai pendapat kalian terhadap GEFORCE GTX G-ASSIST.
Previous
Next Post »