CARA MENGHAPUS AKUN FACEBOOK PERMANEN

CARA MENGHAPUS AKUN FACEBOOK PERMANEN - FACEBOOK, Untuk Zaman Sekarang Facebook Adalah Jejaring Sosial Yang sangat di gemari oleh Anak-anak sampai orang Tua di Indonesia di mana Fungsi Facebook sangat berguna untuk masyarakat kita untuk berkomonikasi, Bercanda dengan Teman-teman jauh, Bahkan tempat membual dan mencari Musuh. Facebook seakan menjadi Hal pokok yang harus di miliki Setiap orang yang ada Di dunia saat ini, Akan tetapi dari banyaknya penggunak Facebook pasti ada yang ingin Menghapus akun Facebook mereka dengan Alasan tertentu, Mungkin ketahuan Selingkuh, Di marahi Pacar/Istri, Bosan dengan Facebook, Atau mungkin ayam sang pemilik Facebook mati kemudian sang pemilik akun Facebook galau dan ingin menghapus semua kenang-kenangan bersama sang ayam yang ada di dalam Facebooknya.

Untuk kalian yang ingin menghapus Akun Facebook permanen KalianSilahkan Baca Cara di Bawah.


  1. Buka Facebook Anda Di Browser.
  2. Kemudian Buka Link ini https://www.facebook.com/help/delete_account.
  3. Maka kalian akan mendapatkan Tampilan Seperti tampilan Gambar Berikut.
    menghapus Facebook
  4. Lalu Klik Hapus Akun.
  5. Maka Tampilan akan berubah seperti ini. 
    CARA MENGHAPUS AKUN FACEBOOK PERMANEN
  6. Masukkan Sandi Facebook Kalian di Kolom atas.
  7. Kemudian Di kolom Dua masukkan Kode yang telah saya beri lingkaran, Untuk Kode akan tidak sama di setiap tampilan.
  8. Setelah kalian Masukkan Kode yang sudah di sedialan lalu Tekan OK.
  9. Maka akan ada pemberitahuan jika akun akan di hapus secara permanen dalam jangka waktu 14 Hari. Jadi akun Anda akan benar-benar terhapus setelah 14 Hari berlalu.
    CARA MENGHAPUS AKUN FACEBOOK PERMANEN
  10. Selesai.!!!
Nah sekarang Akun Facebook Kalian sudah dalam daftar penghapusan akun untuk selama-lamanya, Fecebook juga memberikan waktu 14 hari jika kalian ingin akun anda di hapus Secara permanen agar di waktu 14 hari kalian bisa memikirkan kembali keputusan anda untuk menghapus akun Facebook apa sudah menjadi Keputusan yang sangat tepat.
Previous
Next Post »