Spesifikasi & Harga Axioo Titan Made In Indonesia

Spesifikasi & Harga Axioo Titan Made In Indonesia - AXIOO, Untuk Warga Indonesia nama ini Mungkin menjadi Kebanggaan tersendiri, Sebab Produsen Prangkat Elektronik ini merupakan Produsen Asal Indonesia "Asli Loh" walaupun saya belum sempat bertanya langsung kepada Empunya Axioo asli Indonesia apa tidak, Namun Axioo mengklaim Dirinya sebagai Produsen Asal Indonesia. Berhenti membahas masalah asal muasal dari Axioo, Baru-baru ini ya sekitar satu detik lalu Axioo telah resmi merilis Smartphone tahan banting dan tahan di sakiti serta di duain, Yaitu  Axioo Titan.
Axioo Titan
Axioo Titan merupakan Smartphone yang di desain Khusu untuk kalian pencinta My Trip My Adventure, Ingat yang benar-benar My Trip My Adventure yaaa Bukan sekedar kaos doang, Baru kedinginan karena hujan aja Sudah sakit, WKWKWKWKW. Dengan Desain tahan banting dan air, Axioo Titan terlihat sangat Gagah pada tampilan Luarnya, Di tambah Spesifikasi yang cukup lumayan Dewa dengan Senjata RAM 4GBnya. Untuk kita yang suka melepas libur ke bukit dan juga hutan, kita tidak perlu takut lagi dengan yang namanya Tersesat di tengah jalan, Sebab Axioo Titan sudah di lengkapi dengan Kemampuan satelit ganda GPS dan Glonass.

Dengan Menggunakan Axioo Titan di setiap perjalanan My Trip My Adventure kita, Kita tidak perlu repot-repot membawa Kamera karena Axioo Titan sudah di lengkapi Kamera 13MG pada kamera utama, dan 8MG untuk Kamera Depan yang di dukung dengan tekhnologi F.2/0, Untuk anak rumahan maaf ya Axioo Titan tidak menyediakan istilah biuty-biuty, Kalau jelek-jelek aja, Jangan berharap cantik dan membohongi diri sendiri. Untuk Kalian yang suka berpergian ke bukit atau Gunung pasti pernah mengalami layar Smartphone kalian tidak terlihat lalu mulai lah Skil raba-raba untuk mencari Setingan Layar atau menutup Smartphone seperti melihat kunang-kunang. Dengan menggunakan Axioo Titan hal itu tidak akan terjadi Gan karena layar dari Axioo Titan akan tetap terlihat di bawah sinar matahari bahkan Hingga sudut pandang 178 Drajat.

Akan tetapi ada sedikit kekurangan Dari Smartphone ini, Yaitu OS yang di gunakan Axioo Titan masih Marshmallow 6.0. Tetapi masalah OS sudah tidak menjadi masalah Jika kalian berada Di hutan ataupun di tengah sungai amazon, Karena di situasi seperti itu lebih penting Ketahanan dari pada tampilan, Iyaa Kan Gan Gan Gan. Tetapi ada kekurangan Dari Axioo Titan yang tidak bisa saya terima, Yaitu masih menggunakan Jarinagn WCDMA bukan 4G, "emang di hutan sinyal 4G sudah ada yah Tong" iyaa lupaa ini Smartphone di desain khusus untuk My Trip My Adventure.
Nah untuk kalian yang penasaran dengan Spesifikasi Axioo Titan.
Spesifikasi & Harga Axioo Titan Mide In Indonesia
Model                  Axioo Titan
Processor/Chipset  MTK6750 Octa Core 1,5Ghz
General   GSM :900/1800MHzWCDMA :2100 MHz4G LTE : Band 1,3,7,8,20
Size Dimension : 153x78.9x12.6 mm
Weight : 223 gram
Display Size/Type : 5" IPS
FHD (1920x1080) 10 touch
Sound Speaker :Built-in microphone and loudspeaker 3.5mm audio jack for stereo headset interface
Decoder :MP3, MIDI, AAC, AAC+, eAAC+, WMA, PCM, OGG
Storage Internal: 64GB
Slot: MicroSD up to 64GB
Memory RAM: 4GB
Sim Card Nano/Micro: Nano + Micro or Micro + Tflash
Data GPRS :Class 12
EGDE: Class 12
3G: WCDMA 7.2 Mbps
4G LTE: Download Max 100 Mbit/s Upload Max 50 Mbit/s
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth: 4.0/Yes
USB: Yes, USB C
Camera Front: 8.0 Mpx
Video: Video playback : 3GP, AVI, H.263, H.264 AVC, MPEG-4.
Rear: 13 Mpx
Feature                                     OS :Android 6.0
Messaging :SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser :HTML Support Adobe Flash
Sensor :Yes, with Proximity sensor, Light sensor
Games :Yes
GPS :Yes, GPS support
Battery Capacity: Non-removable 3,500 mAh
Work Time: 9 Hours
Stanby Time: 48 Hours
HARGA  Rp3.650.000
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Sugandi
admin
13 July 2017 at 13:41 ×

lumayan juga nih spesifikasi nya...

Reply
avatar
Anonymous
admin
14 July 2017 at 00:33 ×

walah gak keliatan mba tablenya ada yang kepotong :(

Reply
avatar
Unknown
admin
14 July 2017 at 00:36 ×

Lagi di perbaiki mas

Reply
avatar