4 SOFTWARE UNTUK UPDATE DRIVER TERBAIK

4 SOFTWARE UNTUK UPDATE DRIVER TERBAIK - Driver, Untuk Kalian pengguna Komputer, Mungkin sudah mengetahui apa Itu Driver. Jika kalian belum mengetahu tentang Driver maka akan saya jelaskan untuk kalian yang belum mengetahuinya saja, Kalian yang sudah mengetahui silahkan Skip.
4 SOFTWARE UNTUK UPDATE DRIVER TERBAIK

Menurut Sumber Terkenal WIKIPEDIA Driver adalah istilah teknologi informasi yang mengacu kepada komponen perangkat lunak yang mengizinkan sebuah sistem komputeruntuk berkomunikasi dengan sebuah perangkat keras. Sebagian besar perangkat keras, tidak akan dapat berjalan atau sama sekali tidak dapat berjalan tanpa driver yang cocok yang terinstal di dalam sistem operasi. Device driver, umumnya akan dimuat ke dalam ruangan kernel (kernelspace) sistem operasi selama proses booting dilakukan, atau secara sesuai permintaan (ketika ada intervensi pengguna atau memasukkan sebuah perangkat plug-and-play). Beberapa sistem operasi juga menawarkan device driver yang berjalan di dalam ruangan pengguna (userspace) sistem operasi. Beberapa driver telah dimasukkan ke dalam sistem operasi secara default pada saat instalasi, tetapi banyak perangkat keras, khususnya yang baru, tidak dapat didukung oleh driver-driver bawaan sistem operasi. Adalah tugas pengguna yang harus menyuplai dan memasukkan driver ke dalam sistem operasi. Driver juga pada umumnya menyediakan layanan penanganan interupsi perangkat keras yang dibutuhkan oleh perangkat keras. ( Sumber ). Sekarang Mengertikan apa itu Driver, Jika kalian masih belum paham Silahkan Klik Sumber.

Driver Biasanya sangat di butuhkan sekali oleh Kita-kita pengguna Komputer di saat Sesudah melakukan Instal Ulang OS Pada Komputer kita. Dan sering sekali terjadi Penggunak Komputer kesulitan menemukan DRIVER yang cocok untuk Komputer kita di mana Jika Driver yang kita pasang Tidak Sesuai dengan Permintaan sang Komputer akan terjadi BUK yang sangat Menjengkelkan sekali yang membuat kita terjatuh dan ingin hempas lagi. Melihat permasalahan yang kalian alami maka saya akan hadir menjadi Pahlaan penolong untuk kalian Bray. Untuk Kalian yang mengalami Kesulitan mencari Driver atau kesulitan dalam hal Update Driver saya akan memberikan 4 Solusi, Bayangkan 1 masalah ada 4 Solusi yang akan saya bagikan.

1.Driver Easy
4 SOFTWARE UNTUK UPDATE DRIVER TERBAIK
Untuk Menggunakan Software ini kalian harus tersambung terlebih dahulu pada internet, dalam penggunaanya Driver Easy sangatlah membantu kalian mencari dan memilah Driver yang sudah usang dan layak untuk di ganti.

2.DriverIdentifier
4 SOFTWARE UNTUK UPDATE DRIVER TERBAIK
Software yang satu ini sangat Mudah dalam menggunakannya apa lagi jika Komputer kalian masih belum bisa tersambung ke internet di mana di saat melakukan Instasi windows 7 kalian tidak akan langsung bisa tersambung ke internet karena tidak adanya Driver Lan atau Wifi. Dengan Menggunakn Driver Easy kalian akan di beritahuakn oleh DriverIdentifier Driver apa saja yang di butuhkan Oleh Komputer kalian, Kemudian kalian bisa mendownloatnya menggunakan Bantuan prangkat kedua Sepeti Komputer kalian yang lain yang bisa tersambung dengan Internet atau Smartphone kalian.

3.DriverPack Solution
4 SOFTWARE UNTUK UPDATE DRIVER TERBAIK
DriverPack Solution mungkin menjadi Software yang sering di gunakan Oleh pengguna Komputer Indonesai, Dimana Dengan DriverPack Solution kita dapat langsung melakukan Pemasanagan sekaligus Pengupdatean terhadap Driver Komputer kita. Untuk Size dari File Software ini tergolng sangat besar dimana Ukuran dari DriverPack Solution di kisaran 500MB. Akan tetapi ukuran yang besar itu tidak menjadi penghalang pada Software ini, Dimana DriverPack Solution dapat melakukan proses tampa harus ada sambungan Internet. Akan tetapi DriverPack Solution terus melakukan Update terhadapa Software mereka. Dan jujur saja saya juga menggunakan Software ini untuk memasang Segala jenis Komputer Yang saya miliki untuk menghemat waktu saya, Jadi saya tidak keluar masuk Web hanya untuk memncari Driver yang cocok.

4.Driver Booster
4 SOFTWARE UNTUK UPDATE DRIVER TERBAIK
Software Dari Iobit ini juga bisa menjadi pilihan kalian untuk melakukan Update terhadap Driver kalian, Selain penggunaannya yang sangat muda Driver Booster juga memberikan keakuratan terhadap Driver untuk Komputer kalian. Untuk menggunakan Driver Booster kalian harus tersambung terlebh dahulu pada Internet, Dikarnakan Driver Booster melakukan Update menggunakan Bantuan Internet untuk Mendownload Driver kalian.

Dari 4 Software UPDATE DRIVER di atas kalian bisa menentukan yang mana yang kalian butuhkan untuk komputer kalian, Saran saya jika Kalian tidak memiliki fasilitas Internet di Rumah ataupun di kantor ada baiknya kalian Mendownload DriverPack saja. Meskipun Software tersebut Sizenya besar akan tetapi Funsinya sangat membantu.
Previous
Next Post »