XIAOMI RESMI MEMBELI HAK PATEN MILIK NOKIA

XIAOMI RESMI MEMBELI HAK PATEN MILIK NOKIA - XIAOMI, Tampaknya sangat berambisi menjadi Rajanya Smartphone Dunia, Baru-Baru ini tersiar kabar yang sangat mengejutkan jika Hak Paten Milik Nokia kini sudah beralih tangan pada Xiaomi. Ternyata kecurigaan saya terhadap Desain Xiomi Mi MIX benar, Dimana Desain serta Bentuk sangat mirip dengan Desain Nokia XL milik Nokia dahulu.
XIAOMI RESMI MEMBELI HAK PATEN MILIK NOKIA
Sumber Riski Aidil Sanputranasution
Dapat kalian lihat Gambar di atas adalah Xiaomi Mi MIX milik pelanggan Xiaomi yang saya temukandi jejaring sosial Facebook. Saat pertama melihat bentuk asli dari Xiaomi Mi MIX tersebut asumsi kemiripan dengan Nokia Xl langsung ada di benak saya. meski bahan yang di gunakan Xiaomi dengan kualitas terbaik tidak seperti Nokia Xl sebelumnya. Dan berikut adalah penamilan Nokia Xl,
XIAOMI RESMI MEMBELI HAK PATEN MILIK NOKIA
Kesepakatan antara Xiaomi dan Nokia ada 3 kesepakatan yang di jalani, Yaitu:
Nokia dan Xiaomi telah menandatangani kesepakatan lisensi silang yang mencakup hak paten standar seluler; Xiaomi telah mendapatkan hak paten yang tidak ditentukan dari Nokia; Dan Nokia akan menyediakan peralatan jaringan untuk Xiaomi dan akan berkolaborasi dalam membangun solusi transportasi IP. Pasangan ini juga akan mempertimbangkan "kerja sama lebih lanjut" di bidang lain Internet Hal, ditambah dan kenyataan maya dan kecerdasan buatan.

" Sebagai perusahaan yang ingin memberikan inovasi teknologi yang lebih menggairahkan kepada dunia, kami sangat antusias dengan kesempatan untuk bekerja sama lebih erat dengan Nokia di masa depan ," kata Lei Jun, chairman dan CEO Xiaomi, dalam sebuah pernyataan. "Xiaomi berkomitmen untuk membangun kemitraan jangka panjang yang berkelanjutan dengan para pemimpin teknologi global. Kolaborasi kami dengan Nokia akan memungkinkan kami memanfaatkan kepemimpinannya dalam membangun jaringan berperforma tinggi dan kekuatan yang hebat dalam perangkat lunak dan layanan, karena kami berusaha menciptakan produk dan layanan yang lebih luar biasa yang memberikan pengalaman pengguna terbaik kepada penggemar Mi di seluruh dunia. "

"Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone terkemuka di dunia dan kami senang bisa mencapai kesepakatan dengan mereka," kata Rajeev Suri, Presiden & CEO Nokia, dalam sebuah pernyataan. "Selain menyambut seperti perusahaan teknologi global terkemuka untuk keluarga pemegang lisensi paten kami, kami berharap dapat bekerja sama dalam berbagai proyek strategis."

Hubungan antara Xiaomi dan Nokia akan menjadi sejarah baru nantinya untuk dunia, Jika sebelumnya Nokia di miliki penuh Oleh Mecrosoft, akan tetapi hubungan tersebut banyak mengalami kegagalan dari segi produk, Dimana Microsoft terlihat tidak serius dalam membangun sebuah produk, dapat kita lihat Pada produk Nokia besutan Microsoft bahan yang di gunakan tergolong dalam kualitas rendah, yang pastinya produk yang di hasilkan akan kurang di sambut hangat oleh masyarakat.

untuk detail lebih jelas mengenai kerja sama antara Xiaomi dan Nokia berlum sepenuhnya terkuap apa saja yang menjadi pokok isi dari kerjasama tersebut, akan tetapi Semoga saja Kerja sama antar Xiaomi dan Nokia dapat menghasilkan Produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau, Untuk murah tidak akan menjadi pilihan jika produk yang di hasilkan cepat rusak.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
5 July 2017 at 17:29 ×

wah masak ia bro? kurang setuju sih ehehhehe

Reply
avatar
Unknown
admin
5 July 2017 at 17:30 ×

kurang setuju dalam artian apa gan.

Reply
avatar