Cara Mempercantik tampilan Google Crome

Google Crome
Cara Mempercantik tampilan Google Crome - Para Pencinta Dunia Maya atau yang suka Online mencari sesuatu di Google Mungkin sudah mengenal yang namanya Google Crome, Di mana Software Dari Google ini begitu sangat banyak di Gunakan pada kompute, Bahkan sampai ke android sekalipun. Di kesempatan kali ini DOTKomputer akan berbagi sebuah Cara yang cukup menarik untuk di simak, Yaitu Cara Mempercantik tampilan Google Crome. Untuk kalian tampilan sebuah browser mungkin agak membosankan dimana hanya tampilan sederhana yang di tampilkan, tetapi tahukah kalian, jika menggunakan Browser Google Crome di Komputer, Kita bisa dengan sesuka Hati mengganti Tampilan Backgrond Dari Google Crome. Untuk yang belum mengetahu caranya silahkan Simak di bawah.

Cara Mempercantik tampilan Google Crome

  1. Buka terlebih dahulu Google Crome Di Komputer kalian.
  2. Pastikan Google Crome Kalian sudah Di update versi terbarunya.
  3. Masuk ke menu Sting, kalian bisa mencarinya di pojok kanan atas.
  4. Kemudian di dalam menu seting tersebut akan ada pilihan Menu Thema.
  5. Lalu klik Menu Thema, Maka akan muncul Thema yang dapat kita pakai pada Google Crome.
  6. Pilih Thema yang menurut kalian cocok dengan Kalian.
  7. Kemudian Klik Thema Pilihan Kalian.
  8. Lalu Klik ADD TO Crome, Posisi di kanan Atas.
  9. Selesaikan Proses Download, Jika sudah selesai Google Crome kita akan otomatis berubah seperti Thema yang kita pilih.
  10. Selesai.
Google Crome merupakan Software Browser terbaik Dunia saat ini, Dimana kecepatan dan kesetabilan dapat kita rasakan, Selain Cepat dan setabil, Google Crome juga sangat aman dalam urusan Keamanan, Dimana Google Crome dapat mendetksi Secara Otomatis Situs yang berbahaya Untuk Komputer. Dengan menggunakan Google Crome kita juga dapat dengan mudah untuk mencari Sesuatu tanpa Harus cape-cape ke situs Google, Karena Saat pertama Kali kita membuka Google Crome Kita dapat langsung menulis Key yang ingin Kita Cari Di Google.

Untuk Seorang yang menyukai perselancaran di dunia maya, Pasti membutuhkan Sekali Kecepatan saat melakukan Download, Dimana Kecepatan Download Dari Google Crome sangat Setabil, Jadi Kita tidak perlu repot-repot melakukan Instalasi Software Download pada Komputer kita, Jadi dengan Otomatis Biyaya untuk membeli Software Download berkurang.
Previous
Next Post »