Facebook Memperkenalkan Sistem Pengamanan Foto Profil

Untuk saat ini Di Indonesia dan Dunia banyak sekali terjadi pencurian Foto Profil dari akun Facebook lalu menambahkan Foto tersebut kedalam akun palsu. Modus seperti ini sering di gunakan Pelaku untuk menipu uang ataupun tindakan Asusila. Sebagai contoh banyak kasus saat ini ada sebuah akun dengan Genre wanita memakai Foto Profil curian lalu mendekati akun laki-laki asli untuk meminta Uang/pulsa atau meminta Foto intim dari akun yang dia dekati. Hal ini tampaknya meresahkan sekali untuk pengguna Facebook. Menanggapi hal itu Facebook tampaknya mendengar apa yang menjadi keluhan penggunanya, Dimana baru-baru ini Facebook melakukan pengamanan Foto profil di negara paling banyak terjadi hal itu yaitu di India.

 Sistem Pengamanan Foto Profil
Berita dari Facebook


Berita mengenai Sistem Pengamanan Foto Profil secara resmi di unggah oleh Facebook di kolom berita Facebook. Jadi berita ini adalah sebuah kebnenaran jika ada dari kalian yang ragudengan berita yang saya bagikan ini. Untk sementara Sistem Pengamanan Foto Profil baru di realisasikan di negara India untuk Uji Coba sekaligus memberikan perlindungan pengguna Facebook di sana sebab india adalah Negara yang paling Banyak kasus penipuan atau pencurian Foto profil.

Facebook mengakui jika sistem tersebut di buat setelah banyaknya lapoan dari pengguna dan organisasi sosial dan keselamatan India bahwa beberapa wanita di negara tersebut memilih untuk tidak mengunggah foto wajah mereka ke internet sebab seringnya terjadi pencurian Foto profil yang sangat meresahkan dan tidak bertanggung jawab. Adapun cara kerja sistem yang di gunakan acebook untuk melindungi Foto Profil kita adalah dengan Melapisi foto kita dengan sistem yang memungkinkan untuk melacak pencuri Profil meski dengan cara tangkap layar yang paling mudah untuk mencuri sebuah Foto di internet. Untuk saat ini Info kapan sistem itu di realisasikan di Indonesia belum di ketahui yang pasti untuk kalian ketahui adalah berita mengenai Konsule Game Atari yang ternyata belum mati setelah 25 tahun menghilang.
Previous
Next Post »