ThinkPad Edisi HUT 25 Dari Lenovo

ThinkPad Edisi HUT 25 Dari Lenovo - ThinkPad, Untuk orang Indonesia termasuk saya kata ThinkPad akan masih awam di telinga bahkan di dalam fikiran kita dan akan sangat sulit untuk kita bayangkan jika ThinkPad adalah Sebuah perangkat dari Komputer dan tablet yang di desain menjadi satu tetapi hanya di Produksi oleh Lenovo yang memiliki Hak cipta dari ThinkPad.

Untuk saat ini ThinkPad sudah tersebar luas di seluruh dunia layaknya cinta, iyaa cinta ku padamu. kembali ke ThinkPad. Lenovo selaku Produsen ThinkPad saat ini sudah memiliki berbagai macam jenis ThinkPad yang mereka produksi dari tahun 2005. Dan Desain dari ThinkPad sudah di kembangkan dari tahun 1990.

ThinkPad sangatlah populer di tangan para pebisnis kelas atas di mana ThinkPad sangat mudah untuk di bawa dan sangat membantu dengan kemampuanya yang berbanding terbalik dari penampilannya yang imut serta tipis, Iya seimut dan setipis kamu. untuk fungsi sendiri ThinkPad tidak ubahnya seperti Laptop pada dasarnya. tetapi Desainya yang Enteng untuk di bawa kemana saja menjadikan ThinkPad pilihan para pebisnis besar. Bahkan ThinkPad adalah satu-satunya Laptop yang pernah di pakai di luar angkasa dan pada tahun 2003 ThinkPad sudah mendapatkan Lesensi untuk di gunakan di luar angkasa sana.

Dengan kemunculan ThinkPad 25 tahun lalu Lenovo akan memproduksi sebuah ThinkPad dengan edisi terbatas di tahun 2017 ini demi memperingati HUT ThinkPad yang sudah berkarya selama 25 tahun dengan menghadirkan ThinkPad Edisi Hut 25.

ThinkPad Edisi HUT 25 Dari Lenovo
Dengan desain layaknya sebuah handuk ThinkPad edisi Hut 25 ini menurut saya sangat Indah sekali, Untuk sekedar kalian tahu Sahabat DK untuk Desain lipatan lentur seperti ThinkPad Edisi Hut 25 ini belum pernah ada di dunia, Selain nilai Tekhnologi terkini ternyata Lenovo tidak ingin melupakan sesi etnik pada produk ini dimana ThinkPad edisi Hut 25 menggunkan PEDPEN dengan desain sangat sederhana yang sangat menyerupai sebuh pensil.

Untuk Dapur pacu dari ThinkPad edisi Hut 25 ini Lenovo akan memberikan Tekhnologi terbaik untuk kita, Lenovo berjanji jika baham yang akan mereka gunakan adalah bahan-bahan yang sangat berkualitas, Baik pada prosesor inti dari sebuh Komputer sampai bahan Kesing yang di gunakan. Untuk tanggal peluncuran dari ThinkPad edisi Hut 25 ini Lenovo memberikan Info jika produk mutahir ini akan di rilis pada Bulan Oktober 2017.

Untuk kalian yang suka menggunakan jasa ThinkPad pasti tidak sabar lagi ingin membli serta menggunakan ThinkPad yang sangat keren ini untuk menemani kalian berkerja. Tetapi niat kalian itu akan mungkin tidak bisa terlaksana jika kalian tidak berusaha dengan sungguh-sungguh mendapatkan ThinkPad edisi Hut 25 ini, Sebab ThinkPad edisi Hut 25 ini tidak di produksi masal alias Limeted Edition.
Baca Juga :

LOWONGAN KERJA ROCKSTAR SEDANG MENCARI KARYAWAN UNTUK MENGUJI GAME


Previous
Next Post »