Rakit PC 4 Jutaan Bisa Main GTAV Setingan Full HD

Rakit PC 4 Jutaan Bisa Main GTAV Setingan Full HD 
Rakit PC 4 Jutaan Bisa Main GTAV Setingan Full HD
Selamat Datang Sobat DK, Di kesempatan saya yang begitu sanagt luang dan tanpa kerjaan saat ini saya akan berbagi Sebuah Racikkan PC GAME Terbaik Dengan Bajed Rp4.000.000 keatas sedikit jamin deh kaga banyak. Racikan kali ini menurut saya sangat bagus untuk kalian yang suka mementingkan Sebuah Grafik dalam bermain Game terutama Game sejuta Umat GTAV. Di racikan Kali ini kalian bisa Seting Grafik Full HD dengan Fps di atas 30Fps, Ingat 30 Fps. Sebelum kalian membaca raracikan ini alangkah baiknya kalian mandi terlebih dahulu.


PROSESOR
Untuk sang otak dalam racikan PC kali ini saya masih menggunkan Prosesor dari AMD yaitu AMD Athlon x4 845, Kenapa saya Memilih AMD ya kalian pasti lebih taulah alasannya, Secara pencinta Game adalah anak muda maka Bajed untuk membeli Prosesor sebelah kayanya mikir 12.300.40 kali Sebeb harga Prosesor sebelah kebengetan. Dengan AMD Athlon x4 845 Kita bisa mendapatkannya dengan harga Rp700.000an untuk saat ini, jika ingin murah lagi tunggu 43 tahun lagi Sobat DK.
Rakit PC 4 Jutaan Bisa Main GTAV Setingan Full HD
Kalian bisa lihat Sobat DK harga dari AMD Athlon x4 845 yang saya cek di Bukalapak.com saat ini seharga Rp690.000, Jadi harga saya tidak seenaknya ceplak saya sudah cek tuh, kalau tidak percaya silahkan cek sendiri.


MOTHERBOARD
Untuk Motherboard saya memilih yang murah-murah saja Sobat DK, Saya tau ko jika kalian yang membaca Postingan ini sedang mengalami Kere, dan mudah-mudahan yang lagi kere Cepat Kaya dan yang Kaya cepat Nikah yang Nikah Cepat dapat Momongan, Yang sudah punya Momongan Cepat rakitin anaknya PC game ini. Untuk Motherboarnya saya memilih Asrock yaitu Asroc A58M dimana Motherboard ini sudah cocok dengan Prosesor di atas yang menggunakan Soket Fm2.
Rakit PC 4 Jutaan Bisa Main GTAV Setingan Full HD
Bisa kalian lihat Harga dari Asroc A58M di buka lapak sama seperti sang Prosesor yait Rp690.000, adapun kekurangan Dari Motherboard ini menurut saya, ini menurut saya loe ya bukan menurut Pihak saksi yang memberatkan. Motherboard ini hanya menggunakan 2 Slot RAM dan tidak adanya Konelsi Wifi, jadi buat kalian yang males menggunakn Kabel LAN bisa membeli Tp-link dan apalah untuk membantu Conect ke Wifi tetangga Sebelah.


RAM
Untuk Ram di rakitan ini mungkin agak sedikit WAW dimana kita menggunakan 8GBx2 Slot 16GB, dan pilihan jatuh kepada Ram yang bermerek Kingstone. Jujur saya yang mendapatkan RAM ini sedikit ragu terhadap kualitasnya dimana kita bisa mendapatkan RAM DDR3 dengan haraga yang menurut saya sangat Murah sekali.
Rakit PC 4 Jutaan Bisa Main GTAV Setingan Full HD
Harga Dari RAM Kingstone 16GB ini Rp675.000, Dimana harga tersebut saya dapatkan Di bukalapak.com . Jadi buat kalian yang mungkin menggunakan RAM jenis ini sekiranya dapat memberikan komentar mengenai Kualitas RAM Kingastone ini.


VGA CARD
Untuk menyeimbangi Prosesor yang kita gunakan yang termasuk Prosesor Low End saya menggunakan VGA CARD dari Galax yaitu GALAX Nvidia Geforce GTX 1050 OC 2GB DDR5.
Rakit PC 4 Jutaan Bisa Main GTAV Setingan Full HD

Untuk haraga  GALAX Nvidia Geforce GTX 1050 OC 2GB DDR5 saat ini di kisaran Rp1.500.000.


POWER SUPPLY
Pada Power Supply saya tidak berani menggunakan Power Supply murah atau STD di karnakan PC yang Kita rakit ini adalah PC Game. maka dari itu saya menggunakn power Supply Gamers yang cukup terjangkau yaitu Power supply BlackWidow PS-500 80 Plus Bronze.
Rakit PC 4 Jutaan Bisa Main GTAV Setingan Full HD
Di Bukalapak saat ini harga dari Power supply BlackWidow PS-500 80 Plus Bronze di kisaran Rp600.000 dan jika kalian memiliki PSU yang menurut kalain lebih baik dan lebih murah gantilah Rciakan ini dengan apa yang kalian inginkan, Toh yang punya uang Kalian Sobat DK.


CASING PC
Untuk Casing sebenranya Terserah kalian saja mau memakai Cesing apa, tetapi carilah Casing yang penempatan PSUnya berada di bawah bukan di atasm Kenapa saya menyarankan menggunakan Casing yang penempatan PSU di bawah ?. Supaya Debu tidak mengenai Motherboard kalian Sobat DK. Dan untuk Casing yang sarankan Di Racikan kali ini adalah Casing Digital Alliance N12B. Di mana Casing ini terlihat Dewasa serta gahar walaupun kalian ingin memakai lampu blang bling di dalamnya.
Rakit PC 4 Jutaan Bisa Main GTAV Setingan Full HD
Adapun Kelebihan dari Casing yang saya Rekomendasikan ini adaklah Di sediakannya  Fan atas Belakang Serta depan, Jadi kalian lebih Mudah untuk mengatur Fan Kipas semau kalian.


RANGKUMAN HARGA
Prosesor AMD Athlon x4 845 : Rp690.000
Motherboard  Asroc A58M : Rp690.000
RAM Kingston 2x8 GB :  Rp675.000
VGA Card Geforce GTX 1050 OC 2GB DDR5 : Rp1.489.900
Power supply BlackWidow PS-500 80 Plus Bronze : Rp590.000
Casing Digital Alliance N12B : Rp350.000
Total : Rp4.484.900

Untuk Part-part yang saya sarankan ini tidak mesti menjadi kewajiban, Jika kalian memiliki pilihan sendiri terhadap Part-part dan ingin mengganti dengan pilihan kalian silahkan saja, karna yang memiliki uang untuk merakit PC adalah kalian Sobat Dk, Saya hanya menyarankan saja menggunakn Racikkan ini, Dan untuk yang penasaran dengan Peforma PC ini Silahkan Lihat Gambar di Bawah.
Rakit PC 4 Jutaan Bisa Main GTAV Setingan Full HD
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
16 April 2019 at 13:42 ×

Min kalo procesor nya diganti intel kira kira intel apa ya yang cocok mohon pencerahannya min

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar