Atari Belum Mati Dan Sejarah Panjang Konsule Game Atari

Sejarah Panjang Konsule Game Atar
Di kesempatan Saya kali ini DOTKomputer akan membahas sebuah Konsule Game dari Amerika serikat yang saat ini sedang hangat di pebincangkan sebab bocornya alias sengaja di bocorkan agar orang-orang menjadi penasaran dengan Konsule game ini yang  bernama AtariBok. Atari apa kalian mengetahu tentang atari, Untuk kalian yang lahiran di bawah tahun 90an pasti mengenal dengan atari apa lagi jika kalian seorang Gamers atau suka memainkan Game. Sekedar info untuk kalian saja atari adalah produsen konsule Game pertama yang mempopulerkan penggunaan kaset pada konsule game. untuk sekarang apa lagi jikakalain anak muda generasi 2000an pasti akan merasa wihh sekarang ada Konsule dari merek baru lagi namanya Atari, Atari bukanlah Merek baru atari sudah ada dari 1977 sebelum terkenalnya PS Sony dan Xbox dari Microsoft. Untuk produk Konsule pertama Atari bernama Atari 2600, Produk ini di rilis pada bulan Oktober 1977 silam untuk kalian yang penasaran dengan Produk pertama atari silahkan lihat Gambar di bawah.
Atari Belum Mati Dan Sejarah Panjang Konsule Game Atari
Atari 2600
Stelah merilis Atari 2600 Atari kemudian merilis kembali Konsle Baru mereka yang bernama Atari 5200 pada tahun 1982 atau 5 tahun setelah Rilisnya Konsule Atari 2600. Saat itu persaingan masih belum adanya Sony ataupun Microsoft melainkan Rifal Atari saat itu adalah Mattel Intellivision dan  Colecovision. Dua nama yang mungkin belum kalian ketahui jugakan. Atari 5200 adalah Produk yang paling ungul pada zamannya akan tetapi Konsule Game Atari 5200 ini banyak sekali mengalami gagal siystem alias Bug untuk istilah saat ini yang membuat prouk ini dinyatakan Gagal pada beberapa macam Game.
Atari Belum Mati Dan Sejarah Panjang Konsule Game Atari
Atari 5200
Stelah Perilisan Atari 5200 ternyata memberi dampak buruk untuk perusahaan kemudian atari secara resmi menghentikan Produksi mereka secara resmi pada tahun 1992. Untuk saat ini Atari adalah Konsule Game Amerika terlama yang dapat bertahan yaitu selam 14 tahun 2 bulan.

Atari Belum Mati
Tahun 2017 mungkin menjadi sejarah kembali Untuk sang Konsule Game Atari, Sebab baru-baru ini muncul sebuah situs yang mengatas namakan Atari. Di dalam situs tersebut hanya menampilkan Sebuah Video yang memberitahukan jika ada Konsule game baru yang akan Rilis dan di beri nama AtariXbox. Untuk anak-anak tahun 2000an akan menyebut atari sebuah Konsule Game baru yang masih di pertanyakan kualitasnya tetapi tidak Untuk anak-anak lahiran 90an kebawah. Untuk anak-anak 90an kebawah pasti akan menyebut " Atari Belum Mati ". Yan memenag benar Atari Belum mati, Setelah 25 tahun menghilang dari persainagn Konsule Game Atari kemudian Hadir di Tahun 2017 ini.
Atari Belum Mati Dan Sejarah Panjang Konsule Game Atari
AtariXBox
Pada situs yang menampilkan ke gagawan penampilan Konsule game Atari ini memang tidak ada Informasi lebih jauh selain hanya memberikan penampilan dan di akhiri dengan kata Caming Soon dan perkenalan Logo pada Konsule yang menyala-nyala. Mungkin kalian penasaran dengan tampilan Konsule game dari Atri silahkan Cek di sini https://www.ataribox.com/ .

Akan ada 1001 atau mungkin 1.000.000 kemungkinan terhadap Konsule baru dari Atari ini terhadap Spesifikasi. ada banyak yang berasumsi jika Konsule ini adalah Konsule yang luar biasa di mana Konsule ini di gadang-gadang hampir menyerupai Peforma sebuah PC dan ada juga yang berasumsi jika Konsul ini hanyalah Konsule murahan untuk kaliber persingan saat ini dan akan kembali hancur seperti sejarah seblumnya.

Mungkin untuk membuktikan Berbagai macam asumsi tanpa tanggung jawab kita tunggu saja tanggal Rilis dari Konsule Atari ini agar tidak ada yang saling menghujat dan saling membenci karna permasalahan Konsule Game ini.


Baca Juga :

MENGINTIP KONSULE GAME BARU DARI ATARIBOX

Previous
Next Post »