Menyambut Assassin's Creed Origins

Menyambut Assassin's Creed Origins - Untuk Kalian Penggemar Game Assassin's Creed mungkin sudah mengetahui tentang akan di Di rilisnya Serial Game terbaru dari Assassin's Creed yang mana Prosdusen nya yang bernama Ubisoft tidak melakukan Perilisan atau pembaharuan terhadap game ini hapir 2 tahun. Dan di 2017 ini Obisoft melakuakan pembaharuan terhadap Game yang luar biasa ini dengan naman Assassin's Creed Origins. Di epesode Assassin's Creed Origins ini mungkin kita akan menuju waktu lampau yang menurut saya paliang jauh dari epesode-epesode lainya di mana Assassin's Creed Origins bercerita pada tahun sebelum Masehi. Jadi bisa kita sebut Jika Assassin's Creed Origins ini adalah edisi sang nenek moyang dari Assassin's Creed.

Untuk tempat atau wilayah akan kita jelajahi adalah Kota Mesir Kuno yaitu di timur tengah, Tempat di aman Assassin's di lahirkan. Saat bermain Assassin's Creed Origins nanti kita akan berfokus pada 2 Kota yang ada di mesir yaitu Memphis dan Alexandria. Menurut para peneliti Games Peta jelajah Assassin's Creed Origins akan lebih Luas dari sebelumnya Itu menurut mereka, So saya belum memainkan Game ini.

Menyambung dari Game Assassin's Creed sebelumnya ternyata Assassin's Creed Origins sudah di persiapkan atau melakukan perkembangan Selama 4 tahun tepatnya Setelah rilisnya Assassin's Creed IV Black Flag. Dalam siaran persnya, Ubisoft menyebut Origins sebagai "brand new vision" untuk seri yang akan mencakup elemen action-RPG seperti leveling up, jarahan, dan kemampuan kustomisasi. Jadi kita tunggu saja apa saja perubahan terhadap Seri Game Assassin's Creed pada Assassin's Creed Origins.
Assassin's Creed Origins
Pada Tokoh yang akan kita mainkan nanti kita akan berperan sebagai Bayek, seorang sheriff Mesir yang tipe assassiny seperti yang Anda duga, tapi dengan detail yang jauh lebih indah dan tepat berdasarkan apa yang ditunjukkan Ubisoft di konferensi. Dalam permaian nanti kita akan berjuang melawan pemerintahan dari Mesir kuno Di mana bentuk perlawanan ini adalah cikal bakal dari Berkumpulnya para Assassin's. Dari segi pertarunga pada Assassin's Creed Origins akan terlihat lebih nyata dan aktaktif dari pada Seri sebelumnya. Dimana kita dapat melakuakn Banyak kombinasi serangan terhadap lawan.

Hal Baru Di Assassin's Creed Origins
Di Setiap Epesode dari sebuh Game tentunya akan ada sedikit dan banyak perbedaan dalam segi permainan, itu karna adanya pengurangan dan penambahan yang di lakuakn pihak Produsen Game itu sendiri. Lalu apa Hal Baru yang sudah Di sematkan serta yang di kurangkan Ubisoft Terhadapa Assassin's Creed Origins ini.


  1. Jika Di game-game Sebelumnya pada Assassin's Creed kita tidak memilik alat pengintai maka sang pengintai di hadirkan pada game Assassin's Creed Origins, di mana kita mempunyai seekor elang yang bisa terbang memantau kebeadaan musuh, melihat hal ini saya teringat akan Game watch dogs 2 yang bisa menggunakan Drone untuk melihat dan memantau keadaan dari atas langit.
  2. Dapat melakuan Uprade Snjata terhadap sebjata Lawan, Di Assassin's Creed Origins ini kita dapat menggambil dan menggunakan senjata dari lawan, Bukan hanya dapat menggunakan saja seperti game Assassin's Creed sebelumnya, kita dapat memiliki senjata itu secara penuh, atau dapat kita simpan.

Untuk hal lainya saya tidak akan memberitahukan Lebih jelas supaya kalian mencari tahu dengan bermain Game ini secara langsung nantinya.

Untuk tanggal Perilisan dari Assassin's Creed Origins telah Di konfirmasi yaitu:
Assassin's Creed Origins tanggal rilis : 27 Oktober 2017
Format : PS4, Xbox One, PC
Pengembang : Ubisoft
Harga : $ 59.99 / £ 54.99
Assassin's Creed Origins

Previous
Next Post »