Generasi Baru AMD EPYC™ Series

Generasi Baru AMD EPYC™ Series
Generasi Baru AMD EPYC™ Series
Setelah Sukses Denga Prosesor Ryzen kini Amd kembali menunjukkan taring mereka pada dunia dengan hadirnya Prosesor baru yang di berinama AMD EPYC™ Series, di mana EPYC™ Series kini menjadi salah satu varian terbaru dari berbagai macam jenis Family dari Prosesor AMD. Mungkin untuk kalian yang mengikuti perkembangan Tekhnologi Prosesor komputer pasti kalian mengerti kenapa AMD merilis EPYC™ Series ini di mana EPYC™ Series ini di persiapkan untuk bersaing dengan produk sebelah sebleah yang tidak lain adalah Intel yang baru saja merilis Produk mereka dan di beri nama Intel Family X.

Untuk AMD EPYC™ Series kita dapat memilih 12 Model Prosesor  dan 4 jenis Core, 8-16-24-32 Core. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat Table di bawah gan.
Generasi Baru AMD EPYC™ Series
AMD EPYC™ Series bisa di bilang Prosesor paling kuat untuk saat ini, Bahkan AMD selaku perusahaan yang memprosuksi AMD EPYC™ Series memberikan pernyataan jika AMD EPYC™ Series "memberikan 122 persen lebih baik memori bandwith 1 , 60 persen lebih I / O 2 dan 45 persen lebih core dari pesaing 3 untuk aplikasi data pusat kekuasaan. Entah Anda memasang logam kosong, virtual, atau di awan, prosesor AMD EPYC memiliki daya yang cepat, responsif, dan aman".
Karena  prosesor pertama memberikan keamanan khusus yang tertanam di server arsitektur x86 SoC. Prosesor mengelola booting aman, enkripsi memori, dan virtualisasi yang aman di SoC sendiri. ohh ya mungkin kalian penasaran Soket jenis apa yang di Gunakan oleh Prosesor AMD EPYC™, untuk Soket yang cocok kalian dapat menggunakan Soket server 2-socket.

Mungkin sampai di sini dahulu berita yang saya sampaikan mengenai AMD EPYC™. Untuk berita selanjutnya akan saya lanjutkan pada besok hari mengenai AMD EPYC™.
Previous
Next Post »