Kekayaan Google Mampu Untuk Membuat Kota Sendiri

Google Mampu Untuk Membuat Kota Sendiri

Kekayaan Google Mampu Untuk Membuat Kota Sendiri - Siapa yang tidak mengetahu tentang Google, Untuk saat ini perkembangan Tekhnologi mungkin sudah tidak ada yang tidak mengenal Dengan Google. Google adalah perusahaan Multinasional Milik Amerika serikat dimana Perusahaan ini berkecimpung dalam bisnis Jasa dan produk Internet di antaranya pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring.

Untuk kalian yang mengikuti perkembangan Tekhnologi pasti sudah mengetahui tentang Perjuangan Google di mana Google sempat di pandang sebelah mata. Tetapi dengan Di kucilkannya Google tidak membuat mereka menyerah untuk menjadi lebih baik, Dan Dengan waktu singkat kala itu Google mampu Menggeser Yahoo perusahaan serupa yang saat itu paling di gandrungi para pengguna Internet.

Kini Google adalah perusahaan yang sangat kaya, bahkan luar biasa kaya dimana saat ini di tahun 2017 Google berencana membuat Kota sendiri. Jika kalian tidak percaya dan menganggap rencana itu hanya sekedar rencana Seperti Pejabat di Indonesia maka perkiraan kalian itu salah, Saat iniGoogle telah melakukan Langkah-langkah Pembangunan Besar Di pusat kota San Jose dan kemarin Dewan Kota sepakat untuk menegosiasikan penjualan 16 bidang tanah milik kota. Keinginan Google ini ternyata tidak bertepuk sebelah tangan dari pemerintahan di sana, Dimana Walikota San Jose. Walaupun Masyarakat setempat sedikit ragu dengan rencana ini namun respon Positif tetap mereka berikan. Rencananya pengembangan kampus Mountain Viewmilik Google akan di lakukan Terpisah serta Google sudah mengubah area Stasiun Diridon San Jose menjadi pusat transit masif, Lalu hadirnya Desa Google Di San Jose berpotensi menambah 20.000 lebih Lapangan kerja. Untuk saat ini Google hanya menunggu surat persutujuan saja jika surat pesetujuan tersebut sudah di keluarkan maka Google akan membangun 6-8 juta kaki persegi ruang kantor dan menampung hingga 3.000 unit perumahan. Dapat Kita bayangkan seberapa besar kantor yang akan Di bangun Google dan di tambah Perumahan karya Desain Google yang indah. Bahkan bukan hanya itu Kota tersebut juga di rencanakan alat Transportasi Kereta cepat yang menghubungkan seluruh Kota milik Google supaya para pekerja mudah untuk pergi ke kantor mereka.

Perkembangan terakhir dari rencana Google dan Mitranya saat ini Telah siap dengan membeli Properti untuk seluruh kota dan dua Investor Properti terbesar telah mengumpulkan dana sebesar 130 juta dolar untuk real estat di wilayah tersebut. Untuk jenis perumahan yang mereka bangun mungkin akan sedikit mahal di karnakan Google tidak mendesain rumah sederhana melainkan SmartHome yang saat ini sudah banyak di Amerika, Akan tetapi Google sudah mempersiapkan Alat transportasi yang mudah jika ada warganya yang kesulitan dalam urusan keuangan perumahan dimana Wilayah Transportasi umum yang di perluas hingga Silicon Valley ke tempat-tempat dengan perumahan murah.
Previous
Next Post »