Rakit PC Game 5 Juta Untuk Main Battlefield 1

Rakit PC Game 5 Juta Untuk Main Battlefield 1 - Sobat DK yuk rakit PC GAME untuk main BATTLEFIELD 1 dengan dana 5.000.000Rp(lima juta). Benar sekali dengan uang 5 juta kalian sudah bisa merakit PC game Untuk bermain BATTLEFIELD 1. Jika kalian sudah mempunyai uang sebesar 5 Juta maka ikutilah racikan ini sobat DK.

Sebelum kita memulai racikan PC Game 5 Jutaan Untuk Main Battlefield 1 saya ingin memperingatkan terlebih dahulu kepada kalian jika bahan yang saya gunakan tidak semua bahan baru alias sebagian ada yang bekas, dan semua barang saya hitung dari harga yang ada di Bukalapak. jadi untuk kalian yang ingin benar-benar merakit PC Game dengan bajet 5 juta alangkah baiknya kalian cepat-cepat mencari Sperpartnya di bukalapak, karena sebagian sperpart ada yang hanya tertinggal satu.

oke sobat DK tanpa banyak bicara lagi saya akan kasihkan Racikan PC Game 5 juta yang saya beri nama The noble Untuk main Battlefield 1

PROSESOR
Di racikan saya kali ini saya memberikan racikan Prosesor AMD yaitu AMD FX-6350.
Di Bukalapak saat ini harga dari Prosesor AMD FX-6350 di kisaran 1.400.000Rp. Kenapa saya memilih AMD pada Prosesornya, Sebab dengan AMD FX-6350 kalian sudah dapat nyaman memainkan Game BATTLEFIELD 1 dengan sangat nyaman.

MOTHERBOARD
Untuk Motherboard jatuh kepada Gigabyte GA-870 UD3P di mana Soket sudah cocok dengan Prosesor di atas.

POWER SUPPLY
Untuk Power Supply di racikan ini saya percayakan kepada PSU Corsair VS450 80 Plus VS 450Power supply 450 watt, di mana sangat cocok untuk kapasitas Listrik rata-rata rumahan.

RAM
Mengikuti dari warna Motherboardnya yang berwarna biru muda maka pada RAM saya pilih merek PATRIOT 1600Mhz / PC12800 yang Support Mobo H61, H67, B75,
AMD Am3, Am3+, FM. dll.

VGA
Pada VGA saya juga memilih VGA dengan nuansa berwarna biru muda yaitu Sapphire AMD Radeon HD 7850 2GB untuk menjadi darah biru di PC The noble ini.

SSD
Untuk SSD mungkin kita lupakan saja warna Biru , Sebab saya sudah muter-muter untuk mencari SSD berwarna biru tapi tidak saya temukan, maka terpilih lah SSD dari GALAX yaitu GALAX Ganer 120GB.

WATER COOLING
Water cooling sebenarnya bisa kalian tiadakan tetapi melihat Game yang di mainkan adalah BATTLEFIELD 1 maka saya putuskan untuk memakai jasanya, sebab tidak akan ada yang mau bermain BATTLEFIELD 1 hanya sebentar saja. dan Watercooling jatuh pada SEIDON 120v PLUS dengan Fan berwarna Biru muda kembali.

CASING
Untuk bagian Casing The noble harus terlihat bersih serta menunjukkan karismanya sebagai The noble maka untuk Casing saya memilih Armaggeddon T1X White. dimana kaliandapat lihat penampilan dari Casing ini terlihat seperti seorang pangeran dengan jubah birunya yang menjuntai.

Prosesor AMD yaitu AMD FX-6350 : 1.445.000Rp
Motherboard Gigabyte GA-870 UD3P : 550.000Rp ( Bekas )
Power Supply PSU Corsair VS450 80 Plus : 584.900Rp
RAM PATRIOT 1600Mhz : 675.000Rp
VGA Sapphire AMD Radeon HD 7850 2GB : 842.000Rp
SSD GALAX Ganer 120GB : 530.000Rp
Watercooling SEIDON 120v PLUS : 650.000
Casing Armaggeddon T1X White : 334.000Rp
TOTAL ALL : 5.610.900Rp
TOTAL NO Watercooling : 4.960.900Rp

Nah sekarang pilihan ada di tangan kalian, pilih dengan bijak yang mana yang kalian butuhkan, Semoga racikan yang saya bagikan ini dapat berguna untuk kalian semua. amiinnn
Previous
Next Post »