Review logitech mx anywhere 2 Kecil-Kecilan

Review logitech mx anywhere 2 Kecil-Kecilan - Halo kalian Para Soabat DK, entah yang beneran Sobat atau sekedar ikut lewat doang yang penting Halo udah. Di kesempatan DOTKomputer yang sangat luang ini DOTKomputer akan Melakukan Review kecil-kecilan terhadap logitech mx anywhere 2. Dimana logitech mx anywhere 2 adalah Mouse termalah yang di produksi logitech untuk saat ini. Harga dari logitech mx anywhere 2 untuk saat ini dan di situs resmi logitech berada di harga Rp1.479.000 cek disini.

Ya Review logitech mx anywhere 2 kecil-kecilan karena saya belum pernah melakukan Review secara langsung, yaa hanya melihat, membaca dan membayangkan saja layaknya C*li.
Review logitech mx anywhere 2
Desain logitech mx anywhere 2
Kita lihat Gambar di atas di mana gambar di atas adalah Penampakan dari logitech mx anywhere 2. Saat melihatnya apa yang ada dalam Fikiran kalian wanita sexy kah atau hal lain. Untuk saya pribadi saat melihat logitech mx anywhere 2 di gambar atas seakan Biasa-biasa saja tidak ada yang istimewa dari penampilan logitech mx anywhere 2. mungkin tidak ada perbedaan dengan Mouse dengan harga 40.000an. Ya pada samping kiri mungkin ada tombol Otomatis yang di sematkan tetpai dari segi bentuk Mouse ini sangat-sangat sederhana, Bisa di bilang tidak ada karya seni pada barang ini dengan harga di atas Rp1.000.000 .
Review logitech mx anywhere 2
Kenyamanan logitech mx anywhere 2
Dari Segi kenyamanan, Dari gambar di atas Kita dapat membayangkan bagaimana rasanya saat menggunakan logitech mx anywhere 2. Meski agak ceper nih Mouse untuk kenyamanan tangan menggunakan logitech mx anywhere 2 dalam waktu yang sedang akan baik-baik saja dan tidak mendapatkan keluhan. Tetapi yang saya khawatirkan adalah saat pemakaian lebih dari 5 jam yang akan menjadi masalah pada Mouse logitech mx anywhere 2 ini, karna Desainnya yang agak Ceper.
Review logitech mx anywhere 2
Kualitas logitech mx anywhere 2
Untuk Kualitas Barang dan produk logitech mx anywhere 2 patut untuk di berikan bintang penghargaan, karna Bahan yang di gunakan pada logitech mx anywhere 2 adalah bahan-bahan yang sangat bekualitas, dan untuk ketahan logitech mx anywhere 2 adalah mouse yang menurut saya tahan banting, asal membantingnya ke kasur dan tempat empuk lainya seperti T*t*k.
Review logitech mx anywhere 2
Spesifikasi logitech mx anywhere 2
Mouse
Tinggi x Lebar x Tebal:
61,6 mm x 100,3 mm x 34,4 mm
Berat: 106 g
Unifying Receiver
Tinggi x Lebar x Tebal:
14,9 mm x 14,3 mm x 6,5 mm
Berat: 1,63 g

PERSYARATAN SISTEM
Port USB atau perangkat siap Bluetooth®Smart

Receiver Logitech Pico Unifying 
Port USB
Windows® 7
Windows 8
Windows 10
Mac OS® X 10.8 atau versi terbaru
atauBluetooth Smart

Windows 8 atau versi terbaru
Mac OS X 10.10 atau versi terbaru
koneksi internet untuk mengunduh perangkat lunak
Teknologi sensor: Sensor Darkfield Laser
Nilai nominal : 1000 dpi
Nilai minimal dan maksimal : 400 dpi hingga 1600 dpi (dapat diatur untuk mengalami peningkatan setiap 200 dpi)

Usia baterai: hingga 2 bulan untuk pengisian penuh*
* Berdasarkan penggunaan kantor 6 jam setiap harinya. Usia baterai mungkin bervariasi, berdasarkan kondisi pengguna dan komputasi.
Baterai: baterai Li-Po (500 mAh) isi ulang

Jumlah tombol: 7
Jarak pengoperasian wireless: 32 kaki (10 m)
Teknologi wireless: Teknologi wireless 2.4GHz paling maju
Perangkat Lunak Opsional: Logitech Options

ISI KEMASAN
MX Anywhere 2
Receiver Logitech Pico Unifying
Kabel micro-USB
Dokumentasi pengguna

INFORMASI GARANSI
Jaminan Perangkat Keras Terbatas 1 Tahun
PART NUMBER
Black: PN 910-004373
Review logitech mx anywhere 2
Previous
Next Post »