Mengintip Konsule Game Baru Dari Ataribox

Mengintip Konsule Game Baru Dari Ataribox - Baru-baru ini Dunia Konsule Game cukup terusik dengan hadirnya sebuah Situs yang menampilkan sebuah Video berdurasi pendek. Di adalam Video tersebut menampilan Sebuah Konsule Game yang belum pernah terlihat sebelumnya dan di beri nama Ataribox. Dari tampilan Video yang di tampilkan tidak banyak Informasi mengenai Konsule ini di dalam Video tersebut hanya menampilan Sebuah Konsule luar dari Ataribox.
Dari tampilan Ataribox bisa di lihat jika Konsule Miysterius ini berdesain clasik dan moderen dimana pada Casing Ataribox ada unsur kayu serta flash logo dari Atari menghiasinya. Untuk segi Desain Ataribox menurut saya cukup bagus akan tetapi yang menjadi maslah kita tidak tahu apa yang di tawarkan Ataribox dari segi Game Play, Dari bocoran yang saya dapatkan Ataribox ini di desain untuk menyerupai sebuah PC Game ya bisa di bilang menyerupai XBok one X, atau mungkin Ataribox mencoba menjadi Musuh utama dari XBok one X.

Mungkin kalian penasaran dengan Konsule baru ini, kalian dapat melihanta di sini Ataribox. Denagnh hanya menampilkan Sedikit gambaran dari Ataribox mungkin Atari ingin membuat para pencinta Game penasaran dengan produk mereka ini. Ya kita tunggu saja kapan akan di rilisnya Ataribox, apakah Konsule ini semesterius iklanya atau hanya sekedar lewat saja di dunia Game saat ini.
Previous
Next Post »