Di Blokirnya Open IV (Selamat Tinggal MOD)

Di Blokirnya Open IV (Selamat Tinggal MOD)

Open IV Di Blokir atau di tutup menjadi kabar yang menurut saya kurang mengenakkan untuk kalian Para Gameres PC. Apalagi jika kalian para pengguna MOD GTA V pasti akan sangat kecewa terhadap berita ini. Mungkin kalian Sudah mengetahu Fungsi dari Open IV adalah Sistem yang dapat menambahkan Sesuatu kedalam Game, Contoh saja GTA V dengan menggunakan Open IV dapat menambahkan Mobil atau senjata yang tidak di masukkan Rockstart selaku Produsen Game GTA V.

Oven IV saat ini banyak sekali di gunakan oleh masyarakat dunia. Bnayaknya pengguna Open IV bukanlah tanpa sebab karna saat kita menggunakan MOD dalam sebuah Game akan lebih menarik dari pada produksi resmi dari Produsen Di mana Para Gamers Dunia menginginkan sesuatu yang lebih dari Game yang mereka mainkan. Dan ternyata alasan itu menjadi Bumerang untuk Open IV karna saat ini Oven IV sudah di tutup dan para Gamers tentu tidak bisa lagi merasakan Game Mod yang sangat menarik untuk Di mainkan.

Menurut sebuah posting di situs resmi OpenIV , dugaan penghentian dan penghentian tersebut terjadi pada tanggal 5 Juni 2017. Masalah yang seharusnya, menurut pencipta OpenIV, adalah bahwa program tersebut memungkinkan "pihak ketiga untuk mengalahkan fitur keamanan dari perangkat lunaknya dan memodifikasi perangkat lunak yang melanggar Hak Take-Two. "Setelah mendiskusikan pilihan mereka, tim yang berada di belakang Sistem tersebut mengatakan bahwa mereka memutuskan bahwa tidak akan melawan keputusan tersebut. "Ya, kita bisa pergi ke pengadilan dan sekali lagi membuktikan bahwa modding adalah penggunaan yang adil dan tindakan kita legal," penciptaGooD-NTS menulis. "Ya, kita bisa. Tapi kami memutuskan untuk tidak melakukannya.

Untuk kalian yang menggunakn MOD Pada game GTA V kalian saat ini maka akan ada tampilan seperti ini
Di Blokirnya Open IV (Selamat Tinggal MOD)
Keputusan ini tampaknya sangat memukul sekali untuk pengguna MOD, Karna hanya dengan MOD mereka semangat memainkan Game yang lebih Dari Game yang di Ciptakan Sebuah Produsen Game.
Open IV tidak akan lagi tersedia terhadap GTA V yang kalian mainkan atau tidak akan ada lagi Update ke Versi terbaru. Selain mengurangi ke seruan bermain Game ternyata Keputusan ini juga membuat para Youtuber Dunia merasa di Rugikan dimana Game yang semula Asik serta lucu untuk di publikasikan menjadi Garing dan tidak ada tantangan tersendiri.
Previous
Next Post »