Membuat Flashdisk Menjadi RAM

Membuat Flashdisk Menjadi RAM
Pernahkah kalian emndenga jika Flashdisk bisa di gunakan menjadi Ram Komputer atau Laptop, Jika belum pernah jangan kemana-mana dan terus baca Postingan ini sampai habis Sobat DK, Sebab di kesempatan ini saya akan mengajarkan atau berbagi cara untuk merubah atau menggunakan FlashDisk menjadi RAM Exsternal Komputer. Untuk postingan ini kita langsung saja praktek Sobat DK. Siapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang di perlukan:
1. Flashdisk dengan fitur ReadyBoost
2. Komputer Dekstop/ Laptop
Siapkan terlebih dahulu bahan-bahan di atas jangan sampai ada yang kurang satupun, " kaya banyak aja tu bahan-bahan". Langsung ke peraktek bersalin eh membuat Flashdisk menjadi Ram Exsternal. Bang Flashdisk RedyBoost itu apa ?. Ya bisa di bilang Flashdisk di atas 4 GB cuy.
Lonceng Praktek sudah berbunyi mari kita praktek.

1. COLOK FLASHDISK
Pertama colok terlebih dahulu FlashDisk kalian ke Komputer/Laptop kalian sob, jangan sampai salah dalam mencolok dan berlatihlah dalam mencolok sebab dalam dunia pencolokan skil harus Dewa, Kalau tidak dewa nanti anak orang bisa bunting. "Lahh malah bicarain bunting" Colok-colok saja sampai Flahdisk dibaca oleh Komputer/Laptop anda sekalian.
2.BUKA FILE/COMPUTER
Buak File Computer kalian bukan celana kalian, saya ga demen cowo wooyyy pasang-pasang. Setelah kalian buka klik kanan pada ikon Flashdisk kalian seperti gambar di bawah.
Membuat Flashdisk Menjadi RAM
Setelah kalian klik kanan maka klik Properties di paling bawah letaknya jika tidak menemukannya setelah kalian klik kanan. setelah kalian klik Properties maka akan muncul tampilan seperti di bawah.
Membuat Flashdisk Menjadi RAM
Klik ReadyBoost yang sudah saya berikan tanda Hijau pada tulisanya. Setelah kalian klik ReadyBoost maka tampilan akan berubah seperti gambar di bawah.
Membuat Flashdisk Menjadi RAM
Lalu centang Use This Device, lalu tentukan berapa MB Flashdisk yang kalian ingin pakai pada Komputer/Laptop kalian sebagai Ram Exsternal, Jika sudah kalian tentukan klik Apply dan kemudian OK. Selesai selamat kalian sudah bisa membuat FlashDisk kalian menjadi RAM Exsternal

Cara di atas dapat kalian aplikasikan pada Os Windows apa saja, baik Windows Xp sampai Windows 10 Pro, Dengan caa ini kalian bisa memberikan tenaga tambahan pada prosesing Ram terhadap proses Komputer kalian, Jadi bisa di bilang Komputer akan sedikit lebih Ringan dan Cepat dalam memproses sesuatu. Dengan Cara ini kalian jangan berharap mendapatkan Perubahan yang signifikan alias berlebih, kalian jangan berharap dengan cara ini kalian dapat membuat peforma Komputer dan Laptop kalian Layaknya PREDATOR HELIOS 300 yang memang sangat OKEH sekali.
Previous
Next Post »