Jenis Eror System Pada Windows

http://dotkomputer.blogspot.co.id/
(Error System sering terjadi)


Jenis Eror System Pada Windows - ERROR SYSTEM, Kalian pengguna atau Konsumen sebuah komputer pasti pernah mengalami ERROR SYSTEM, Di mana ERROR SYSTEM terjadi di saat kalian membuak sebuah Software atau Game di Komputer kalian. Kebanyakan Permasalahan ERROR SYSTEM tidak berakibat fatal pada Komputer kita, walaupun kita tidak bisa membuka Software yang terkena ERROR SYSTEM ini.
Penyebab Terjadinya ERROR SYSTEM biasanya kurang lengkapnya data yang di butuhkan System32 di Komputer kita. Di postingan awal ini saya tidak akan membahas bagaimana Cara Mengatasi ERROR SYSTEM, melainkan saya akan membagikan wawasan untuk kalian mengenai apa saja jenis ERROR SISTEM Pada Komputer, dimana judul Postingan kali ini memang untuk mengetahi Jenis Error System pada komputer.

JENIS ERROR SYSTEM PADA KOMPUTER:
  • The Program can't start because untiljsonHandle.dll is missing from your computer. Try reintalling the program to fix this problem.( CARA MENGATASI / SUDAH ADA )
  • File System ERROR (-1058340861).
    ( CARA MENGATASI / SUDAH ADA  )
  •  A duplicate name exists on the. ( CARA MENGATASI / BELUM ADA DI SINI )
  •  File system error (-1073741521). ( CARA MENGATASI / BELUM ADA DI SINI )
  •  Error occurred during system Restore. (0x80070005 ). ( CARA MENGATASI / BELUM ADA DI SINI )
  •  The file cannot be accessed by the system. ( CARA MENGATASI / BELUM ADA DI SINI )
  •  SQL5005c System Error. ( CARA MENGATASI / BELUM ADA DI SINI )
  •  The volume Shadow copy service used by System Restore is not woeking. For more information view the event log. (0x81000202). ( CARA MENGATASI / BELUM ADA DI SINI )
  •  Errore nel file system (-1073741819). ( CARA MENGATASI / BELUM ADA DI SINI )
  •  This application failed to start because d3dx9_43.dll was not Fount. Re - intalling application may fix this problem.( CARA MENGATASI / BELUM ADA DI SINI )
  •  The Program can't start because D3DX9_26.DLL is missing from your computer. Try reinstalling the proggram to fix this problem. ( CARA MENGATASI / BELUM ADA DI SINI )
  •  The application was unable to start Correctly (0x000007b). ( CARA MENGATASI / BELUM ADA DI SINI )
Untu sementara ERROR SISTEM yang DOTKomputer ketahui, dan akan bertambah apa bila DOTKomputer mendapatkan informasi lain. Jika kalian mengetahui apa yang masih kurang di atas silahkan memberikan komentar.

MUngkin Kalian juga akan bertanya mengapa Eror Sistem bisa terjadi dan apa yang aharus di hindari untuk tidak terjadi Eror sistem. Biasanya Eror Sistem terjadi di karnakan Bug Driver pada komputer kita, Conthnya Gini gan, Baju Yang sama Tidak akan selalu bisa di pakai dengan Orang yang berbeda, MUngkin kalian paham maksud saya, Sebenarnya bisa saja memakai Driver yang biasa di pakai oleh Komputer lain, Akan tetapi Driver tersebut tidak akan selalu Cocok dengan Komputer Anda Gan, Maka dari Itu carilah Driver yang memang di sediakan Untuk Komputer agam, Contoh  saja, Jika agan mempunya Netbook A dengan Kode B, Maka Carilah Driver Dengan merek A dan Kode B. APa sudah mengerti dan memahami agan-agan Sekalian. Nahh jika sudah mengerti dengan maslah Driver maka kita ke permasalahan berikutnya yaitu melakukan Update, Melakukan Update otomatis juga dapat mengakibatkan Eror sistem, Dimana saat melakukan Update Otomatis Seluruh data Driver di komputer agan akan melakukan Pembaharuan, Masalahnya tidak semua kompunen Komputer cocok dengan Updetan baru tersebut di mana Setiap Update akan mmenuntut Komponen yang lebih bagus lagi.
Oldest

4 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
4 June 2017 at 22:56 ×

saya pernah mengalami kerusakan system , ngatasinya instal sama scan untuk ripear

Reply
avatar
Unknown
admin
4 June 2017 at 23:30 ×

Cara termudah mengatsinya adalah Repair

Reply
avatar
Awang
admin
5 June 2017 at 07:27 ×

wow, super duper lengkap. kaya mimin sering banget ngalamin error nih mangkannya bisa bikin artikel kaya gini hahaha. thans infonya min..

Reply
avatar
Unknown
admin
6 June 2017 at 03:56 ×

masih belum lengkap mas...nanti akan di lengkapi lagi

Reply
avatar