Kekurangan VGA Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING

Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING
Kekurangan VGA Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING - Selamat datang kalian para Sobat DK, Yang pastinya kalian Semua tida Males mandi, Baiklah waktunya kita bilang Oke Untuk DOTKomputer yang semakin Kece. Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING Sebuah VGA Gahar Serta berotot perut 8 bagian, Serta lengan yang besar untuk mengangkat Game-Game Berat Sekelas Batllefild 1. Sebelum Kita berbicara banyak dan engga-engga tentang Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING alngkah baiknya kita melihat terlebih dahulu apa tujuan VGA Card yang sering GYM ini di Peranakkan oleh Asus.
Tujuan Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING
Sesuatu yang ada di Dunia ini sebenrnya ada mempunyai tujuan mereka ada, pasti ada fungsi berguna segala sesuatu yang ada di Dunia ini, Tidak terkecuali Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING. Dia juga mempunyai tujuan, Hayu yang Hidupnya sekarang sudah tidak ada tujuan Dan ga berguna lagi mau ngapain, Diam di pojokan sambil emut-emut ujung meja. Tujuan Dari Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING yang saya ketahui Ada 9 Poin, Yaitu:
  1. 1873 MHz boost clock in OC mode for outstanding performance and gaming experience.
  2. DirectCU III with Patented Wing-Blade Fansfor 30% cooler and 3X quieter performance.
  3. ASUS FanConnectfeatures 4-pin GPU-controlled headers connected to system fans for optimal thermal performance.
  4. Industry Only Auto-Extreme Technology with Super Alloy Power IIdelivers premium quality and best reliability.
  5. Aura RGB Lightingto express personalized gaming style.
  6. VR-friendly HDMI portsfor immersive virtual reality experiences.
  7. GPU Tweak II with Xsplit Gamecasterprovides intuitive performance tweaking and lets you stream your gameplay instantly.
  8. NVIDIA ANSELfor a revolutionary new way to capture in-game screenshots.
  9. NVIDIA GameWorks™provides an interactive and cinematic experience, as well as incredibly smooth gameplay.
9 Poin ini saya dapatkan langsung di Situs Resmi Asus. Untuk kalian yang kurang mengerti bahasa Inggris pasti sok-sokan baca padahal ngerti aja kaga. maka dengan permohonan yang sangat dari hati kecil kalian yang tidak mengerti bahasa Orang dah saya kasih Transleternya.

  1. 1873 MHz meningkatkan clock dalam mode OC untuk kinerja dan pengalaman gaming yang luar biasa.
  2. DirectCU III dengan kipas Wing-Blade yang dipatenkan untuk pendingin 30% dan kinerja yang lebih rendah dari 3X.
  3. ASUS FanConnectfeatures header GPU 4-pin yang terhubung ke kipas sistem untuk kinerja termal yang optimal.
  4. Industry Only Auto-Extreme Technology dengan kualitas Super Alloy Power IIdelivers premium dan kehandalan terbaik.
  5. Aura RGB Lighting untuk mengekspresikan gaya game yang dipersonalisasi.
  6. Port HDMI VR-ramah untuk pengalaman virtual reality yang mendalam.
  7. GPU Tweak II dengan Xsplit Gamecastermemberikan tweaking kinerja intuitif dan memungkinkan Anda melakukan streaming gameplay Anda seketika.
  8. NVIDIA ANSELuntuk cara baru yang revolusioner untuk menangkap screenshot dalam game.
  9. NVIDIA GameWorks ™ memberikan pengalaman interaktif dan sinematik, serta gameplay yang sangat halus.
Nah Sekarang Kalian tentunya sudah Mengetahui tujuan  Utama dari Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING di peranakkan oleh ibunya yang bernama Asus yaitu di Poin pertama. Yaitu untuk kalian yang menyukai Overclock Terhadap PC kalian. Bro mendengar kata Overclock hati saya langsung berkata seperti ini "yang Kere jangan lanjutin baca, ga ada gunanya, Pasti mahal". Maaf jika hati saya berkata seperti yang bergaris bawah, bukan maksud saya menyakiti kalian para Kere, Tetapi aku tidak bisa menahan untuk tidak berbohong dengan Kalian semua karna aku cinta sama kalian semua (edesi Senetron Ramadhan). Jadi bisa di Bilang atau bisa di putuskan jika Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING di peranakkan untuk yang Hobi melakukan Overclocking, ya dalamartian Overclock biasa Bukan yang Exstrime. Paling tidak asal nyaman di gunakan.
Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING
Maka sangat tidak Heran jika Di produk Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING menggunakan 3 Kipas ( Fan ) pendingin Sekaligus. Dimana terlihat sekali jika Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING adalah VGA Card yang siap tempur melawan panas dan gerah saat puasa (edisi iklan sirup Ramadhan). Meski menggukan 3 Kipas pendingin sekaligus Asus mengclaim jika Kapasitas listrik yang terpakai cukup rendah dengan VGA ini. Itu kata Asus bukan kata saya (edisi tidak mau di salahkan di Bulan Ramadhan). Dengan Menggunakan 3 Kipas Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING tentuna sangat setabil jika berbicara masalah Suhu asal tidak berbicara masalah senetron India Utaran yang Alhamdulillah tu senetron sudah selesai dan tidak bias lagi membuat Orang tua saya nangis terus.

Untuk saat ini Harga Dari Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING  di Indonesia kita tercinta sangat ini cukup berfariasi di antara 5-6 juta perbatangnya, jadi maaf sekali untuk kalian yang sekarang ini masih Sekolah, orang tuanya nganggur, adapun yang sudah tidak punya orang tua dan juga menganggur, dan maaf juga buat kalian yang sudah berkerja tapi hanya cukup untuk menghidupi kehidupan sehari-hari saja tidak kuat untuk membeli Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING ini saya memohon maaf sekali, Kan sudah saya bilang di awal jika kalian Kere jangan baca lagi tapi kalian keras kepala dan tidak mengindahkannya. Tetapi kalian jangan bersedih dan jangan gundah buat yang Kere-kere karena rencananya Asus akan menjual Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING dengan harga Rp500.000 saja, Tetapi 41 tahun yang akan datang Sobat DK yang Kere.
Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING
Pada bagian belakang dari Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING terlihat biasa-biasa saja di mana terdapat baut-baut serta logo dari Asus. dengan harga 5-6 Juta tidak ada berlian yang menempel Bro, kan keren VGA yang mahal ada berliannya. Pada bagian belakang Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING melakukan perlindungan yang mnurt saya sudah cukup, Ya iyalah VGA mahal masa bekas Solderan kelihatan sih.
Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING
Spesifikasi Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING
Graphics Engine
NVIDIA GeForce GTX 1060
Bus Standard
PCI Express 3.0
OpenGL
OpenGL®4.5
Video Memory
GDDR5 6GB
Engine Clock
OC Mode - GPU Boost Clock : 1873 MHz , GPU Base Clock : 1645 MHz
Gaming Mode (Default) - GPU Boost Clock : 1847 MHz , GPU Base Clock : 1620 MHz 
*Retail goods are with default Gaming Mode, OC Mode can be adjusted with one click on GPU Tweak II
CUDA Core
1280
Memory Clock
8208 MHz
Memory Interface
192-bit
Resolution
Digital Max Resolution:7680x4320
Interface
DVI Output : Yes x 1 (Native) (DVI-D)
HDMI Output : Yes x 2 (Native) (HDMI 2.0)
Display Port : Yes x 2 (Native) (Regular DP)
HDCP Support : Yes
Power Connectors
1 x 8-pin
Accessories
2 x ROG Cable Ties
Software
ASUS GPU Tweak II & Driver
Dimensions
11.73 " x 5.28 " x 1.57 " Inch
29.8 x 13.4 x4 Centimeter
Note
. To have the best cooling performance, ASUS STRIX-GTX1060 extends the fansink to 2 slots. Please double check you Chassis and Motherboard dimension prior to purchase to make sure it fits in your system!
. Note that the actual boost clock will vary depending on actual system conditions. For more information, please visit http://www.geforce.com/
Kekurangan Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING
Sebenarnya Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING ini tidak memunyai kekurangan Dalam fungsinya sebagai VGA Card, tetapi jika kalian bertanya untuk Fungsi lain kayaknya Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING ini mempunyai banyak kekurangan. Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING ini tidak bisa untuk di jadikan cebok saat kalian boker, Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING ini tidak bisa di jadikan sikat Gigi, Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING ini tidak bisa melakuakn Salto dan menedang bola Seperti Tsubatsa, Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING ini juga tidak bisa di gunakan untuk menyimpan baju serta celana kalian, Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING tidak bisa di jadikan Pacar saat sendirian di kamar, Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING ini tidak bisa kalian gunakan untuk mengganti fungsi dari sebuah tisyu untuk melap hasil kerja C*li kalian, Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING ini juga tidak bisa menjadi Istri ataupun Suami untuk kalian, dan Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING ini tidak bisa melahirkan Seorang anak manusi. Banyak Sekalikan kekurang dari Vga Card Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING ini, semoga kalian berfikir berkali-kali saat membeli Vga Card ini.
Kelebihan Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING
Kelebihan dari Asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING adalah Kelebihan Harga, Selesia.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Dorman99
admin
13 June 2017 at 05:27 ×

edannn gan asus ROG STRIX-GTX1060-O6G-GAMING .

kekurangannya menarik juga ya gan haha

bantu BW gan : http://urbangeekid.blogspot.co.id/2017/06/review-film-wonder-woman-2017.html

Reply
avatar
Unknown
admin
13 June 2017 at 14:18 ×

iya gan kayaknya tu kekurangan harus cepat-cepat di antisipasi oleh pihak Asus..wkwkwkwkkwkwkw

Reply
avatar