Info terbaru Mengenai Google Pixel 2

Info terbaru Mengenai Google Pixel 2 - Google Pixel 2 saat ini sangat ramai di perbincangkan oleh Para pencinta Smartphone Dunia, Perangkat Dari Google ini seakan menjadi hal yang harus di ketahui Setiap Detiknya Meski tidak ada Info Sah dari Google Pixel 2. Jika Sebelumnya Ada bocoran dari LG mengenai Google Pixel 2 sekarang Giliran HTC seakan ingin membuat runyam apa yang terjadi dengan Google Pixel 2.
Info terbaru Mengenai Google Pixel 2
Google Pixel 2 Versi HTC
Diatas adalah Google Pixel 2 yang secara sengaja atau tidak sengaja di bocorkan oleh HTC dimana Tampilan Serta Desain Berbeda dengan Bocoran Dari LG. Meski berbeda untuk saya pribadi Desain dari LG dan HTC sama-sama bagus jikalau Desain Google Pixel 2 memang di antara 2 Bocoran tersebut.

Untuk Info Spsifikasi tentu Google Pixel 2 tidak ada info yang dapat di percaya, dan jika ada sebuah situs yang sudah berani memamerkan Spesifikasi dari Google Pixel 2 bisa di bilang info yang mereka dapatkan tanpa sumber resmi bisa di bilang ngarang sendiri sobat DK. LG dan HTC sebenarnya mempunyai andil dalam pembuatan Google Pixel 2 tetapi yang menjadi permasalahan adalah dua perusahaan Elektronik ini sama-sama memberikan Bocoran dari Google Pixel 2. Entah apa yang terjadi mungkin mereka ingin para pencinta Smartphone Bingung dan tidak bisa menebak bagaimana tampilan sesungguhnya dari Google Pixel 2. Kita tunggu saja rilisnya Google Pixel 2 agar kita semua tidak penasaran di buat Google Pixel 2.
Previous
Next Post »