Perubahab Pokemon Go Di Update Terbaru juni 2017

Perubahab Pokemon Go Di Update Terbaru juni 2017
Pokemon Go Di Update Terbaru juni 2017

Perubahab Pokemon Go Di Update Terbaru juni 2017 - Pokemon Go, Siapa sih yang tidak mengetahu dengan Game yang satu ini, Di mana Game ini sempat Gempar di Awal tahun 2016 dengan 1.247.345 Kontroversi serta LEEEEEEBAYY. Seiring Berjalanya waktu ternyata Pokemon Go semakin di tinggalkan Oleh para warganya, bagaimana tidak gamenya gitu-gitu aja dan tidak ada tantangan berarti pada game ini hanya di suruh jalan lalu sistem menampilan ikon Pokemon dan begitu aja terus sampai DPR membuat Klup sepak bola.

Menanggapi menurunya peminat Pokemon Go, Niantic Selaku Bos besar dari game ini terus berusaha agar Pokemon Go tidak di tinggalkan oleh para pemain yang rata-rata adalah anak-anak, ya iyalah orang dewasa mana sempat jalan-jalan hanya untuk mencari Pokemon emang Pokemonya bisa di sembelih terus di masak rica-rica untuk makan satu keluarga, emang bisa Pokemon di jadikan Hewan Kurban saat Idhul Fitri, yaaa tidak lahhh. Dengan banyaknya pemain Pokemon Go yang berhenti kini Niantic melakukan Update terbaru, Bisa di bilang ini adalah usaha supaya Niantic tidak bangkrut alias Gulung tikar. Lalu apa saja perubahan yang di lakukan Niantic di Update bulan Juni 2017.
Perubahan Pokemon Go Di Update Juni 2017
  1. Gym Pokémon GO sekarang memiliki enam slot unik (tidak ada dua Pokemon yang sama), dan pelatih musuh akan melawan Pokémon di sana sesuai urutan penugasannya.
  2. Pokémon akan kehilangan "motivasi" dari waktu ke waktu, membuat mereka lebih mudah dikalahkan, seperti yang ditunjukkan oleh hati yang menipis. Pemain bisa memberi makan Pokémon mereka untuk meningkatkan motivasi mereka.
  3. Gym Pokémon sekarang bisa diputar seperti PokeStops untuk barang, beberapa di antaranya unik (beri makan senam?).
  4. Pokémon gyms sekarang akan memberikan lencana yang bisa diratakan untuk meningkatkan reward di gym.
  5. Pok Anda é mon akan mengumpulkan lebih banyak koin semakin lama mereka tetap di gym, dan Anda akan mendapatkan koin setelah mereka dikalahkan / tidak termotivasi dan kembali ke Anda.
Jadi pada Updatean terbaru Pokemon Go juni 2017 ada lima poin dimana perubahan itu tidak akan menarik untuk hati saya pribadi untuk memainkan Game Pokmon Go. Akan tetapi Niantic akan terus melakuakn perbaikan yang menjadi keluhan dari Konsumen Setia Pokemon Go dan akan di realisasikan secepatnya kata Niantic, adapun perubahan yang akan di lakukan Niantic tehadap Pokemon Go kedepan.
  1. Raid adalah peristiwa berjangka waktu yang akan memiliki Pokémon yang kuat untuk sementara waktu mengambil alih gym. Dalam materi pratinjau, 25.000+ CP Tyranitar ditampilkan sebagai contoh.
  2. Untuk berpartisipasi dalam sebuah serangan, Anda memerlukan serangan yang bisa didapat dari pemintalan gym, tapi Anda hanya bisa memegang satu per satu.
  3. Pemain dari semua tim dapat bekerja sama untuk menurunkan Pokémon ini (maksimal 20 peserta), dan mendapatkan item baru dan kesempatan untuk menangkap Pokémon ini (meski mungkin tidak pada tingkat CP).
  4. Item yang didapat adalah Langka Permen, Golden Razz Berries dan bahkan TM (!). Rare Candy berubah menjadi jenis permen Pokemon tertentu saat digunakan pada Pokemon tersebut. Berry sangat meningkatkan kemungkinan penangkapan liar dan bisa diberi makan ke gym Pokemon. TM bisa untuk bergerak cepat atau terisi. Tidak jelas apakah mereka diacak atau untuk pergerakan tertentu.
  5. Pemain dapat membentuk kelompok pribadi juga untuk menerima Pokémon ini berkat sistem kode dalam game baru yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman (bukan nomor acak, contoh yang ditunjukkan adalah tiga ikon Bulbasaur).
Pada Updetan Terbaru Dari Pokemon Go ini kalian jangan mengharap banyak tentang Pokemon Legendaris karna Niantic tidak ada menyinggung atau membicarakan permasalahan tersebut, yaa bisa di bilang itu adalah senjata terakhir Niantic untuk mengatasi hilangnya pemain Pokemon Go di jagat Dunia ini. Jadi untuk kalian yang ingin Pokemon Legendaris di keluarkan Niantic jangan mainkan game Pokemon Go, maka 100% Niantic akan mengeluarkan Pokemon Legendaris untuk kalian.
Baca Juga : 
Previous
Next Post »